Minggu, 28 Juli 2013

I Love You Sayang

Ternyata aku ga bisa tanpamu..
tapi aku juga tdk bisa bersamamu..
kamu begitu berharga bagiku..
aku tau kamu sangat menyayangiku..
Begitupun aku sebaliknya..
aku sangat menyayangimu..
aku tidak mau kamu terluka..
aku banyak alasan utk menjauh darimu yang tidak bisa aku jelaskan..

Air matamu begitu berharga..
jangan kau sia-siakan hanya untukku..
kamu boleh membenciku..
Tapi aku akan selalu menyayangimu..
Mungkin waktu akan menjawab semuanya..
tentang semua ini..
walau mungkin kita tidak ditakdirkan bersama..
tapi aku akan selalu dan selalu menyayangimu..
Kenanglah aku dalam hidupmu..
walau nanti dunia kita berbeda..
aku akan selalu dihatimu..
dan aku akan menunggumu..
jemput aku disini..
I Love U Sayang...
Kata itu yg selalu kau ucapkan setiap hari..
dan ingin selalu kudengar setiap hari..
bahagiaku adalah melihatmu bahagia..
sedihku adalah melihatmu sakit..

0 komentar:

Posting Komentar

By :