Senin, 29 Juli 2013

Cinta yang membuat ku rapuh

terkadang ku tak tau apa sebenar nya yang ku cari, ,
hari demi hari watu demi wtu bulan dan tahun pun silih berganti ,
aku jadi terdiam aku jd angkuh dalam masalah cinta,
bertahun tahun ku membeku kan hati ku tentang cinta
aku merasa sepi
aku merasa hampa
aku merasa kesunyian tampa cinta,
tpi ku tak pernah mau peduli akan hal itu, ,

ak sebenar nya butuh aku sebenas nya ingin tapi aku takut,
aku takut jatuh cinta
aku takut kecewa
aku takut menderita dan terus menderita
karena cinta yang slama ini ku temu kan hanya membuat ku rapuh dan terpuruk akan kepedihae yang mendalam,
ingin rasa nya aku membuka hati ku tapi aku tak tau kemana cinta ku harus berlabuh, ku bagai kan sebuah sekoci yang terombang ambing d tengah lautan yang hanya mengikuti kemana obak akan membawa ku, , ,
Dan berharap ku bsa berlabu d pulau yang penuh kedamaian dan cinta yang nyata. .

0 komentar:

Posting Komentar

By :